Antibiotik Alami Untuk Mengobati Infeksi

Saturday, August 23, 20140 comments

Obat Infeksi
 Antibiotik Alami
Tahukah Anda bahwa ada beberapa tanaman, bunga, dan tumbuh-tumbuhan yang dapat mencegah kita terkena penyakit? Ada juga beberapa tanaman yang diambil sebagai makanan dan dapat membantu dalam mengobati penyakit. Makanan ini memiliki sifat antibiotik alami yang merangsang fungsi kekebalan tubuh, mencegah patogen berkembang biak dalam tubuh dan dengan demikian meningkatkan ketahanan alami terhadap infeksi. Makanan yang mengandung antibiotik alami ini juga menyediakan nutrisi yang berharga dan penting bagi kesehatan Anda secara keseluruhan.



Berikut adalah beberapa makanan yang mengandung antibiotik alami untuk mengobati infeksi:

Bawang
Bawang memiliki senyawa sulfur yang bekerja sebagai antibiotik. Menambahkan bawang ke konsumsi harian Anda akan membantu mencegah segala macam infeksi perut.

Bawang putih

Bawang putih adalah salah satu antibiotik alami yang terbaik untuk mengobati infeksi. Mengkonsumsi bawang putih secara rutin juga dapat mencegah infeksi jamur.

Madu
Madu melepaskan hidrogen peroksida untuk memungkinkan pertumbuhan bakteri baik dalam tubuh untuk melawan infeksi. Hal ini juga membantu untuk melawan infeksi yang berhubungan dengan hati.

Lobak pedas

Salah satu makanan yang berfungsi sebagai antibiotik alami yang terbaik untuk mengobati infeksi adalah lobak. Sayur ini memberikan perlindungan terhadap penyakit karena pengaruh makanan.

Jeruk nipis
Lemon mengandung dua senyawa yang disebut coumarin dan tetrazine. Kedua senyawa ini melawan beberapa patogen untuk melindungi tubuh.

Kunyit

Penderita stroke dan orang yang telah lanjut usia perlu memastikan mereka menambahkan rempah-rempah ini untuk konsumsi sehari-hari mereka. Kunyit adalah antibiotik alami untuk mengobati infeksi yang menyebabkan stroke.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa adalah salah satu antibiotik alami yang terbaik untuk mengobati infeksi kulit. Minyak kelapa memiliki asam lemak yang disebut laurat yang memiliki sifat antibakteri.

Jahe

Senyawa dalam jahe disebut sebagai gingerol. Jahe adalah antibiotik alami yang dapat digunakan untuk mengobati infeksi yang berhubungan dengan mulut.

Nanas

Nanas mengandung enzim yang disebut bromelain. Enzim ini berguna untuk mereka yang memiliki infeksi di usus kecil.

Kayu manis

Cinnamon adalah agen antijamur dan antibakteri yang baik. Kulit pada kayu manis diketahui memiliki manfaat untuk membantu melawan semua jenis peradangan dalam tubuh.

Kubis

Salah satu antibiotik alami yang terbaik untuk mengobati infeksi adalah kubis. Sayuran berdaun ini memiliki sifat melawan kanker yang membantu melindungi Anda dari penyakit mematikan.

Oregano

Oregano adalah tanaman dari keluarga mint yang memiliki aroma kuat, dan terasa hangat, serta sedikit pahit. Oregano kaya Vitamin K, zat besi dan mangan yang berperan sebagai antibakteri dan dapat mengusir semua penyakit yang terkandung dalam udara.
Share this article :
Info Produk Probiotik, klik http://facebok.com/anakibusehat atau
hubungi admin: 0856 0152 3689‬

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Probiotik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger